Rabu, 17 April 2013

We Back Again!

Haiiii... Apa kabar? Udah lama banget ya side p ga aktif blog lagi? Liat aja tuh terakhir posting tahun 2011 (jaman masih cupu guys) gapapa, berarti itu membuktikan SIDE P ini bukan group yg terbentuk baru-baru aja. Ga kerasa kita ini sudah jalan 3 tahun loh sidesquad.. Iya 3 tahun, gausah nganga gituuu..biasa aja coba mingkem mulutnya hahaha

NAAAH!! *sengaja gue capslock* banyaaaak banget deh cerita2 kita selama ini.. ngapain aja kita selama 3 tahun ini, langkah apa aja yg kita buat selama ini, ngalamin suka duka nya ngejalanin group rap yg punya 3 kepala ini.. loh? iya dong.. lo pikir jalanan mulus2 aje kek iklan2 sabun muka, pasti ada jatuh bangun nya *bukan meggy z* maka dari itu adanya komunikasi dan pengertian lah yg membuat kita masih tetap "jalan bareng" sampe sekarang.

Karena bukan hanya menjalani sebuah group aja, SIDE P ini sudah menjadi sebuah keluarga yg mungkin sampai tua nanti anak-anak kita bisa meneruskan kekeluargaan nya :p Amin. Penasaran sama kisah2 kita selanjutnya? Tenang aja itu semua bakal kita ceritain lengkap! Ohya, banyak juga loh yg udah bantu2 kita selama ini itu siapa aja nanti bakal diceritain lah ya pokoknya..

We'll be back again!...

Lop yuh sidesquad :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar